Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

SIMPLE



Kadang-kadang semua terasa agak rumit melebihi aljabar ketika aku tidak mampu mengartikan transformasi perasaanmu saat ini,atau perasaan detik yang lalu maupun satu detik setelah ini. Seolah signal mu tidak mampu ku baca. Entah mengapa kode-kode yang menjadi petunjuk tidak lagi sama. Apa telah berubah. atau kita tidak lagi dalam frekuensi yang sama.
Pertanyaan-pertanyaan penuh mendesak untuk dipertemukan dengan pasangan jawabannya.apa daya, sudah ku kelilingi seluk beluk dunia ini puzzle pertanyaan yang mencari jawaban tidak aku temukan. 
Jujur, pertanyaan dan signal mu mampu membuat ku berpikir keras. Merangsang otak untuk terus mencari kebenaran dari suatu pembenaran. 
Akhir ini aku sadar, sekuat apa pun aku terus berpikir, setegar apa pun aku mencari, aku pasti akan menemukan jawaban yang sama.
Ternyata sudah begitu dalam " KAMU " merasuki persepsi ku.

Ternyata lagi semuanya tak rumit
Terima kasih aku sangat menikmati semua ini 
^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar